AKL Kopi Arabika Mandailing Specialty Grade 1

Produk kopi khas dari sumatera utara yang terkenal akan keistimewaan rasa, aroma dan kekentalannya membuat kami mempercayakan kepada ahli perkebunan kopi untuk menanam varietas kopi Arabika Mandailing di sekitar Danau Toba di atas ketinggian 1500 mdpl lebih.
Dengan pengolahan pasca panen petik merah dan fermentasi full washed membuat kopi arabika ini lebih sepesial, alami, higienis dan tidak menyebabkan asam lambung naik.
Kelebihan kopi Arabika Mandhelling dengan kopi arabika selainnya adalah pada kekentalan kopi hasil seduhannya. Diproses secara higienis dengan peralatan moderen, bersih dari segala kotoran dan benda-beda asing yang merusak rasa kopi. Sehingga terciptakan rasa yang begitu sempurna dan benar-benar kopi. Menghasilkan kualitas kopi speciality grade 1.

Keistimewaan AKL Kopi Arabika :
- Tidak Mengandung bahan addiktiv
- Tidak terkontaminasi bahan-bahan asing
- Terhindar dari jamur OTA
- 100% asli dan alami

Karakter rasa AKL Kopi Arabika
Aroma : Herbal, coklat
Flavour : Asam, coklat, pahit
Acidity : Lembut
Body : Dark
Aftertaste : Manis
Kemasan eksklusif kedap udara yang mempunyai lubang di luar untuk mencium bubuk aroma kopi, didesain moderen dengan sistem pembuangan gas co2 dari dalam agar terhindar dari pengendapan kopi yang menimbulkan minyak dan tidak bisa masuk oksigen dari luar agar bubuk kopi tetap harum bertahan lama.
Diproduksi oleh :
Ahli Kopi Lampung
LIWA -Lampung Barat

Kunjungi web resmi :
www.ahlikopilampung.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "AKL Kopi Arabika Mandailing Specialty Grade 1"

Posting Komentar